ADIKARI DARI PCMI Untuk Pelajar Bengkulu


Youth News - Bangganya bung karno jikalau beliau masih hidup dan melihat banyaknya pergerakan anak muda Indonesia yang berhaluan positif membangun bangsa Indonesia melalui gerakan sosial, pendidikan, perbaharuan lingkungan dan pembangunan karakter kepemimpinan pemuda. Salah satunya ADIKARI yang diinisiasi oleh Purna Caraka Muda Indonesia Bengkulu atau yang dikenal dengan PCMI Bengkulu memiliki tujuan untuk menciptakan generasi emas masa depan melalui pelatihan kepemimpinan dan kewirausahaan untuk kamu siswa SLTA/SMA yang inovatif dan kritis. 

"Change will not come if we wait for some other person, or if we wait for some other time. We are the ones we've been waiting for. We are the change that we seek." - Barack Obama- 



Informasi yang didapatkan dari salah satu Youth Development Bengkulu bernama Naezah Islami Ningrum ini merupakan angin segar buat para pelajar di seluruh provinsi bengkulu untuk mengembangkan softskill mereka sehingga ketika bersekolah mereka mampu menjadi agen perubahan buat lingkungan sekolah mereka dan tentunya kedepan mereka mampu menjadi anak muda yang baik bagi bangsanya.

Jika kamu pemimpin masa depan yang berani mengelola perubahan dan memiliki tekad yang kuat untuk membangun Bengkulu. Maka, saatnya  mengaktualisasikan potensi dirimu melalui ADIKARI 2017. Tidak hanya mengasah keterampilanmu, tapi juga menantang mu untuk menjadi pemimpin yang siap menghadapi era millenials.


Melalui pelatihan ini kamu akan memperoleh :
1. Ilmu teknik presentasi Pecha Kucha
2. Ilmu teknik presentasi Ted Talks
3. Metode berfikir kritis (Critical thinking tools)
4. Tantangan "Lead Indonesia"
5. Inspirasi pemuda Bengkulu yang sukses menjalankan start up bail dibidang sosial, ekonomi, pendidikan dan budaya
6. Sertifikat
7. Informasi kegiatan kepemudaan
8. Relasi
9. Akan banyak kejutan lainnya di tengah kegiatan

Ayo wujudkan mimpimu untuk Bengkulu yang lebih baik. Pastikan kamu mendaftarkan dirimu melalui : 

http://bit.ly/Adikari2017

Pendaftaran akan ditutup tanggal 31 Januari 2017. Apabila kamu butuh informasi lebih lanjut, kunjungi : 
instagram @adikari2017
Fanspage PCMI Bengkulu
atau sms/wa 089633053754

Kegiatan ini di selenggarakan oleh :
⚫Dispora Provinsi Bengkulu
⚫PCMI Bengkulu

Related

Youth News 3523870709658685203

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Hot in week

Comments

My Photo
"Merupakan Media Informasi Kepemudaan Indonesia yang Meliputi : Scholarship, Youth Inspiration, Youth Talk, Youth Organisation, Youth Community, Youth Competation"
item