Youth Talk 10 - Menjadi Delegasi Provinsi Pada Indonesia Culture and Nationalism


Youth Talk - ICN (Indonesian Culture and Nationalism) merupakan sebuah acara kepemudaan berskala nasional yang diselenggarakan oleh Student Board Universitas Prasetiya Mulya. Kecintaan yang mendalam terhadap setiap perbedaan dan budaya di Indonesia, khususnya di bidang pendidikan, membentuk ICN menjadi sebuah rangkaian acara yang terdiri dari ICN Conference, ICN Festival, dan ICN Food Exhibition.

Pada diskusi Youth Talk ke 11 via Whatapps Arif menuturkan, ICN merupakan kegiatan tahunan yg diadakan oleh Kampus S1 Prasetya Mulya Jakarta. Kegiatannya terdiri dari 3 kegiatan yakni :
1. ICN Festival 
ini semacam kegiatan seminar Nasional , dengan menghadirkan banyak pemateri yang luar biasa, bisa akademisi, bisa dari pelaku seni. Intinya seperti seminar luar biasa.
2. Food Culinary
ini semacam bazar makanan khas dan tradisional seluruh Indonesia di Kampus Prasetya Mulya, tukar menukar dilakukan dengan kupon yang harus dibeli terlebih dahulu oleh pengunjung.
3. ICN Conference
lomba membuat proyek sosial untuk memecahkan persoalan disetiap provinsi. Akan dipilih 1 delegasi /provinsi yang presentasi didepan juri untuk memperoleh bantuan dana untuk merealisasikan proyek sosial yang dibuatnya.

Lebih lanjut pada diskusi Youth Talk 11 yang berfokus pada bahasan seputar ICN ini berlangsung cukup alot dan banyak pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari peserta diskusi. Berikut beberapa uraian pada sesi tanya jawab Youth Talk 11.

Azka :
Bagaimana dengan jadwal ICN ini..?
Arif :
Setahu saya, pendaftaran dibuka menjadi 2 gelombang. Gelombang 1 Uang pendaftarn 80 K Sampai akhir Desember kalau tidak salah. Nanti yang gelombang 2 dibuka Januari sampai Februari kalau dengan uang pendaftaran 100K.


Related

Youth Talk 1239390907398800439

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Hot in week

Comments

My Photo
"Merupakan Media Informasi Kepemudaan Indonesia yang Meliputi : Scholarship, Youth Inspiration, Youth Talk, Youth Organisation, Youth Community, Youth Competation"
item