Kompetisi Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi 2017 RISTEK DIKTI


Youth Competation - Kabar gembira buat datang dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi khusus untuk mahasiswa dan dosen di lingkup universitas di bawah Dikti. Tujuan program ini adalah menyiapkan hasil inovasi teknologi dari Perguruan Tinggi yang sudah siap dihilirisasi untuk menjadi Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi. Sasaran yang ingin dicapai adalah Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi yang dapat berasal dari dosen, mahasiswa, serta dosen dan mahasiswa.

Adapun Persyaratan Umumnya dapat di jelaskan sebagai berikut :
1. Instansi pengusul adalah Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta melalui LPPM/LPM/UP2M/UP3M/Lembaga Penelitian/Lembaga Inovasi (untuk Perguruan Tinggi yang belum mempunyai LPPM)
2. Inovasi teknologi yang diusulkan berasal dari Perguruan Tinggi minimal berada pada level prototype (diprioritaskan yang sudah memiliki paten), mempunyai potensi pasar, bernilai komersial.
3. Proposal yang diusulkan ke Kemenristekdikti wajib diverifikasi terlebih dahulu oleh LPPM/LPM/UP2M/UP3M/Lembaga Penelitian/Lembaga Inovasi (untuk Perguruan Tinggi yang belum mempunyai LPPM).
4. Proposal ditulis mengikuti sistematika penulisan sesuai ketentuan dan format yang tercantum dalam buku panduan.
5. Melampirkan lembar pengesahan yang ditandatangani oleh Rektor/Direktur Perguruan Tinggi (format dapat dilihat di lampiran 2).

Panduan Lengkapnya dapat di download di SINI << klik

Related

youth competition 183003386313122728

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Hot in week

Comments

My Photo
"Merupakan Media Informasi Kepemudaan Indonesia yang Meliputi : Scholarship, Youth Inspiration, Youth Talk, Youth Organisation, Youth Community, Youth Competation"
item