Student Exchange Program Universitas Bengkulu

sapanesia.com - universitas bengkulu merupakan alah satu universitas terbaik di sumatera bahkan pada tahun 2015 menurut kementerian riset dikti universitas bengkulu menempati posisi ke 10 dalam universitas terbaik di indonesia berdasarkan sumber daya manusianya. Peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam hal ini kemampuan akademik dan non akademik mahasiswa terus di tingkatkan yang bertujuan membentuk karakter mahasiswa yang cerdas, berprestasi dan berjiwa kepemimpinan. 

Student Exchange Program merupakan salah satu program tahunan yang di selenggarakan universitas bengkulu yang mengirim mahasiswa terbaiknya untuk mengikuti pertukaran di Thailand, Vietnam, Kamboja dan Jepang dengan 4 program diantaranya Community Service, Culture Exchange, Internship dan Research. Ada dua tahap proses seleksi yakni seleksi administrasi dan wawancara. pada proses seleksi administrasi mahasiswa di haruskan mengisi formulir online dan mengumpulkan berkas dengan melampirkan piagam prestasi serta sertifikat toefl. Setelah proses seleksi administasi selanjutnya wawancara, pada bagian ini mahasiswa di haruskan menjawab beberapa pertanyaan dari pewawancara selama 15 menit. 


Informasi Lebih Lanjut :
Website : http://ksli.unib.ac.id/
Facebook : https://www.facebook.com/ILO.Unib/

Related

scholarship 4665671932922663748

Posting Komentar

Comments
0 Comments

emo-but-icon

Hot in week

Comments

My Photo
"Merupakan Media Informasi Kepemudaan Indonesia yang Meliputi : Scholarship, Youth Inspiration, Youth Talk, Youth Organisation, Youth Community, Youth Competation"
item